Honda Freed, Diminati Kaum Perempuan

Melihat model Honda Freed memang menggoda banyak kaum perempuan. Apalagi bagi mereka yang sudah berkeluarga. Maklum saja lantaran kendaraan ini memang memenuhi kebutuhan 7-seater.


Jenis MPV berkapasitas 1.497 cc dengan konfigurasi 4 silinder segaris ini dihadirkan kali pertama pada tahun 2009 dalam dua varian. Model pertama adalah tanpa pintu belakang elektrik yang belum dilengkapi dual SRS Airbag. Berikutnya adalah kasta tertinggi dengan mengadopsi pintu belakang yang dilengkapi motor. Tambahan lain varian ini juga sudah dilengkapi SRS Airbag di kabin depan.

Nah, melihat data efisiensi bahan bakar yang ditoreh saat test drive pada tahun 2009 tercatat kebutuhan konsumsi bahan bakar di dalam kota adalah 1 liter untuk 11,2 km. Sedangkan untuk keperluan di luar kota tercatat 1 liter untuk 13,8 km.

Perihal harga bekasnya, Anda bisa melirik estimasi berikut ini. Semisal racikan tahun 2009 A/T dibuka harga Rp 179 juta. Sedangkan untuk versi A/T 2010 dibuka dengan estimasi Rp 185 juta hingga Rp 188 juta.

Sementara itu untuk tahun yang lebih muda, yaitu 2012 versi matik dibuka dengan harga Rp 225 juta. Coba deh digoyang lagi. (mobil.otomotifnet.com)
 
Penulis : Tim OTOMOTIF • Foto : Marcel

    0 komentar:

    Post a Comment